Snow White w/ Aladdin

oleh Nounna Fashaa pada 25 Agustus 2011 jam 16:43

seperti biasa, -aku, selalu saja me- hari ini pada buku ber-cover snowwhite. Buku ini terlalu sederhana dan kusam untuk disebut sebagai diary. Tapi terlalu berharga jika hanya ber-title buku coretan atau ‘kotretan matematik’ bekas ! karena dalam buku ini , aku bercerita banyaktentang hidup : )

Buku ini taau , saat Saya menceritakan betapa hebatnya seseorang yg Saya cintai , saat Saya selalu menyisipkan tanda hati diantara namaku dan namanya. Buku ini juga taau , saat Saya menggambar seoranng puteri dan pangerannya berdansa seperti dalam ‘FairyTale’ Snowwhiteeeeee 😀 , Saya selalu tertawa geli saat membayangkan bahwa Saya dan dia lah pemeran utama dalam gambar tersebut.

Dan … saat menangis karena takut kehilangannya pun , pasti buku ini taau !

Saya terlalu malu untuk mengatakan secara langsung tentang cinta , sayang , atau apalah yang biasa menunjukkan bahwa Saya bahagia untuk saat ini selalu miliknya : )

Butuh beberapa hari mengumpulkan keberanian that i wanna wanna wanna say how much i love him and surrely i’ll never have to say ‘daag’ or ‘ok, good bye my past’ . NEVER !

Dan sekali lagi, NEVER !

Bahkan untuk sedetik saja Saya lupa memikirkannya , NEVER !

Sederhana saja , seseorang itu adalah Aladdin untuk Saya . dan karena Saya merasa Saya lah pemeran utama untuk hidup Saya, Saya selalu mencocok-cocokan semua ketidak cocokan antara Aladdin dan snowwhite 😀 . don’t ever give ur comment for this part , kan ini hidup saya . apapun yang saya katakan itu terserah saya , karena ini hidup saya you better silent ! . hehe ;>

Ini bagian terindah , dan kalau saja Saya mengenal tuhan dengan baik . dan betapa dekat Saya dengan-Nya , Saya akan mamintanya untuk menghilangkan saja beberapa klimaks yang mungkin akan sedikit menambahkan jarak untuk cerita kami . tapi nyatanya Saya tidak bisa . klimaks ini terlalu spooky untuk seorang anak perempuan berumur 16 tahun sepertiku.

Dan sekarang , Saya takut .

Iya , takut .

Sangat , takut .

Masalah . Saya kira, Saya akan lebih bisa bernafas lega kalau saja masalah yang Saya hadapi ini hanya sekedar ibu tiri seperti yang cinderella punya , Kazam yang menjijikan –itu kata jasmine- , dan ataupun sebuah apel merah yang menidurkan snowwhite ! Saya harap masalah Saya adalah mereka semua dan finally , i got happy ending for us .

Masalah saya sekarang ini … hhh ! ayolah , siapa saja tolong! Saya  harap Tuan Wonka memberikan beberapa umpa lumpa nya untuk menolongku , atau mungkin Tuan Potter dengan senang hati akan mengucapkan avada kedavra nya untuk masalahku ini , mmm .. atau riddikulus dan mengubah masalah ku menjadi sesosok dementor berwarna pink , berlipstik kuning tebal dan … wusssh ! semua masalah itu hilang ! hhhhhh … impossible .

Tapi sayang nya , hidup ini harus realistis dan Saya tidak punya hubungan kekerabatan apapun dengan Tn. Potter , Hermione , atau pun Ron dan yang lainnya . apalagi Charlie dan Mr. Wonka . Mereka Fiksi , yaaaa … Saya tau ! lalu siapa ? teman ? teman siapa ? saya tidak punya teman , mmm . maksudku , Saya tidak yakin teman-temanku bisa dengan mudahnya berkata ‘tenang , ada kitaaa ..’

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.