Memahami Saja

Saya tahu , untuk menjadi ‘seseorang’ tidak cukup dengan berkata

‘hey , ini saya’ , ‘gue nihhhh ..’ ,

atau mungkin pamer ini-itu untuk lebih meyakinkan semua orang bahwa emang ‘ini loh gue’ , ‘gue punya ini-itu , dan blablablaaaaa.. ‘ ternyata NGGAK ! bukan itu , dan beberapa hari terakhir ini saya tahu bagaimana menjadi ‘seseorang’ itu , lebih tepatnya bagaimana menempatkan diri di dalam kehidupan dan membuka mata teman-temanmu bahwa kamu emang ‘ada’ ..

Actually , ga harus kok kamu men-show on diri kamu didepan orang banyak , ga perlu kamu ngomongin kelebihan kamu didepan orang banyak sampe mulut kamu berbusa (ada yang gitu ? .__.) dan begonya lagi , saya pernah melakukan hal itu . ini satu alasan kenapa saya membuat sketsa tulisan aneh di blog saya . karena memang iya , jujur , dan ga Muna . saya salahsatu orang yang sangat sangat sangat ingin orang lain tahu ‘ini loh saya’ , ‘kalian ga harusnya nyuekin saya gitu aja’ dulu sepertinya terpaksa sekali yaa mengambil kursi dan membantingkannya ke muka temen kita yang samasekali ga respect sama suara kita yang ikut nimbrung di acara gosip nya , atau mungkin sering banget kita nahan nafsu buat men-smackdown guru kita saat selalu saja menganggap ‘nothing’ jawaban fisika kita. Itu sih menurut apa yang saya alami , ga dosa kok , kita marah kalau emang iya itu yang pernah kita alami .

Tapi akhirnya , selalu saja ada the last great words … Bukan itu yang harus kita lakuin saat semua temen-temen kita tutup telinga , mata , kaki , atau apapun itu (kaki ? nah loh :p) saat kita datang . jawabannya yaa Cuma kita yang tau , heh ? kita ? iyaaaa , kitaaaaa , apapun yang mereka lakuikan pasti ga jauh beda sama apa yang pernah kita lakukan kpd mereka . dan what can i get from this freak paragraph ????? ini tentang sejauh mana kamu memahami oranglain , dan mereka akan paham untuk apa yang kamu inginkan . berbuat baik yang hanya sekedar ingin mereka tahu ‘wiih , seorang kamu ternyata baik banget pren ‘ itu NOTHING !

Categories: Uncategorized | 10 Komentar

Navigasi pos

10 thoughts on “Memahami Saja

  1. Ardi K. Putra

    banyak cara kan biar semua orang tau kita tanpa harus membanggakan diri kita sendiri , kesannya kita sombong atau lupa daratan …
    tapi apapun itu, kita kudu bisa ngatur situasi dan kondisi .
    caranya ??? pikir aja sendiri … 🙂

  2. Ardi K. Putra

    okeh okeh …
    di antos nya artikel terbaru na . 🙂

    request lah, “tentang gengsi”

  3. Aldy tea

    yups,,!!! show up boleh,, tp msti lhat lwan bicara,, tnggapan orang bda2,,
    gx bsa qta paksa mreka bwt liat qta,,
    sometimes,, dngn qta gx nglakuin naon2 jstru qta jd dknal,, hehhehe,,
    (lgy blajar jd wise nich ane,,,) B-)

  4. Aldy tea

    LEBAY lach,,,

  5. muhib

    diantos artikel terbarunya dan tak menyakiti dan menyinggung he he…..

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.