Sampai Kapan ?

#Cerpen ,

Inspirasi dateng pas di Traktir sama temen, hahahaha . Maaf jelek .

 

Pertama kalinya aku melihat mata lelaki itu benar-benar nanar , tubuh itu menggigil , tangan itu masih mengusap rambutku yang basah. Aku kembali tersenyum , menghangatkan fikirannya , dan mencoba mensiratkan kata ‘aku juga takut kehilanganmu,sayang…’ . tangan itu kembali ber-gerilya diatas kepalaku , mengacak-acak gemas rambutku. Dan tangan dingin itu sangat hangat dan lembut ketika menggapai tanganku.

“sekarang, apa yang kamu takutkan ?” dia berkata dengan suara yang menggigil ,

“kamu” aku menjawabnya dengan nada yang kubuat setenang mungkin , walaupun aku sudah tidak kuat lagi menahan tangis.

“percayalah..” kembali tangannya mengusap rambutku

Aku mengangguk, dan sekarang aku lebih memberanikan diri memeluk tubuh kaku itu. Lama.

Aku sudah tidak ingin memperdulikan hujan yang dari tadi sepertinya menahan kami untuk tetap seperti ini , tetap menikmati saat-saat terakhir sebelum aku pergi meninggalkannya untuk  ‘entah’ berapa lama.

“berjanjilah untuk tetap seperti ini, untuk selalu menungguku” aku terisak , menenggelamkan diri dalam dadanya yang bidang . mencoba merasakan inilah terakhirkalinya aku merasakan kuatnya lengan dan tubuh ini menjagaku. Dia mengangguk.

Aku kembali menatap matanya , aku pegang tangannya , dan berkali-kali dia mencium punggung tanganku. Aku kembali ‘cengeng’. Dia bangkit , dan membawa tubuhku untuk mengikutinya berdiri.

Laki-laki                : “kamu tahu sayang, ?”

Perempuan        : “apa?”

Laki-laki                : “aku mencintaimu.”

Perempuan        : “iya.aku tahu.dan sangat tahu.” –tersenyum.

Laki-laki                : “aku menunggumu kembali.” –tersenyum.

Perempuan        : “sampai kapan?”

Laki-laki                : “sampai kelak suami pilihan orangtuamu akan mengembalikanmu padaku.”

Perempuan        : –menangis.

Categories: Uncategorized | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Sampai Kapan ?

  1. untuk ukuran blog pribadi & pemula,,, bagus !
    tapi ttep, lanjutkan !

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.