F.a.s.h.a

Tentang saya . cukup simple untuk menggambarkan siapa saya dan bagaimana saya hidup. Saya jelek –faktanya. Saya cuek. Saya Moody. Saya aneh –selalu melakukan hal aneh yang menurut penilaian orang ‘tindakan-aneh-dibawah-batas-kewajaran’. Saya Biasa. Tidak ada hal yang sangat istimewa untuk seorang saya. Untuk seorang yang bernama lengkap Maryam Fasha Setiawan.

Saya anak ke-2 dari 4 bersaudara , saya selalu dibawah bayang-bayang saudara2 saya yang menurut kacamata saya yang berlensa minus 1, silindris 420 dan 1480 mereka sangat spesial dan istimewa.

Kakak saya –Salvia Farina Setiawan. Cantik , seorang Feminim yang sangat cerdas , tentunya menjadi Mahasiswa dengan IP tertinggi adalah alasan saya menyebut dia pintar. Adik saya –Robiah Udaewiyyah (Ui). Yang superrrrr Cantiikkkk dan sangaattttt cannttiiiikkkk , dia memiliki wajah oriental dan beberapa bagian wajah nya yang sangat menggemaskan. Dia berbeda. Sangat baik. Dan jarang sekali menunjukan ketidak setujuan nya dengan pendapat salahsatu diantara kami. Itu alasan mengapa ayah dan i bu selalu saja menomorsatukan dia dalam hal ‘perilaku’. Dan yang terakhir, adik saya yang paling tampan –Syarief Mulyadhi (Adhi). Setidaknya saya selalu iri karena dia adalah anak laki-laki satu-satunya.

Saya menganggap mereka semua itu Spesial , dan istimewa kecuali saya –tentunya.

Tapi , Basicly . se-aneh apapun saya . se-cuek apapun saya , se-tidak normalnya saya dan se-jelek apapun saya . saya punya satu cita-cita yang sangat bisa dikategorikan sangat normal , Desain Grafis. Ataupun yaaaa , sekedar mencorat-coret kertas dengan tulisan cerpen aneh saya , dan ketak-ketik didepan layar lappy , saya kira ini masih dalam batas normal dan baik-baik saja :p

Dan satu hal yang saya ingin orang lain tahu tentang saya ! saya  selalu ingin dilihat orang atas dasar kebaikan apa yang saya lakukan. Terimakasih.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.