Unbreakable Story

‘unbreakable story’ satu intonasi berat yang pengucapannya hanya untuk 2 kata . sebenarnya , disini saya bukan ingin berlebihan untuk cerita yang satu ini , saya ingin berceloteh saja tentang apa yang saya alami dan itu mendorong saya untuk berkata yess , this’s my unbreakable story .
Tapi memang iya , ini salah satu bagian terindah dari semenjak 15 tahun yang lalu saya mulai menghirup oksigen pertama saya. Lebih indah , ya mungkin , lebih keren , ya mungkin , lebih menakjubkan , ya mungkin .
Sekarang ini saya mungkin hanya satu kecil yang kecil dan teramat kecil . hanya seorang gadis aneh yang selalu saja bermimpi untuk sekedar bisa menyapa seseorang yang selalu saya lihat selama 3 tahun ini. Yang saya selalu mencuri mata dan pandangannya. Yang saya selalu menangis saat dia bercerita tentang seorang gadis yang selalu dia ingat ,
Tapi saya tahu , apapun dan bagaimanapun dia sekarang . perpisahan di akhir tahun sekolah kami , tidak akan mengakhiri perasaan saya pada dia –yang selalu saya kagumi.
Sampai nanti , dan sampai dia kembali mengetahui bahwa saya mencintai dia dengan diam selama 3 tahun.
-Untuk pahlawan saya-

Categories: Karyaku | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.